tips berburu anak tupai dan menemukan sarang tupai

berburu dan menemukan anak tupai – Pecintabinatang.com | tupai merupakan binatang pengerat yang saat ini mulai populer dan banyak di pelihara oleh para pecinta hewan di karenakan hewan pengerat yang satu ini sangat lucu dan lincah sehingga memberi point tersendiri di mata penggemarnya. Biasanya tupai yang banyak dipelihara oleh masyarakat adalah jenis tupai kelapa, tupai kekes dan jenis tupai terbang, dari ketika jenis tupai di atas tupai kelapa lah yang paling banyak dipelihara sebab memiliki bentuk yang lucu dan juga linca juga sangat mudah di dapat dan pemeliharaannya terbilang sangat mudah di bandingkan dengan jenis tupai lainnya.


gambar bayi tupai
GAMBAR : BAYI TUPAI

Jika anda ingin memelihara tupai anda dapat membeli tupai di pasar hewan terdekat biasanya harga tupai bervariasi berdasarkan jenis dan ukuran, untuk tupai kelapa biasanya memiliki harga sekitar 20 ribu , harga tupai kekes biasanya 30 ribu dan tupai terbang biasanya sekitar 50 ribu namun jangan terlalu terpatok dengan harga di atas sebab biasa saja di setiap kota harganya berbeda. Jika di tempat tinggal anda tidak ada yang menjual tupai anda dapat mencari sendiri atau beburu sendiri tupai di areal tempat anda tinggal.
Dalam berburu tupai sebenarnya tidaklah terlalu sulit namun perlu ketelitian dan kesabaran juga , pada kesempatan kali ini pecintabinatang.com akan membagikan tips seputar berburu anak tupai dan menemukan sarang tupai, apa sajakah itu? Berukut tips nya
1. Mencari tempat yang rindang
Biasanya tupai sering sekali membuat sarangnya di lubang pohon dan juga di dalam sarang yang terbuat dari ranting pohon di daerah yang rindang seperti hutan ataupun kebun maka dari itu carilah tempat yang rindang di daerah tempat anda tinggal.
2. Jeli dalam memperhatikan
Setelah anda menemukan tempat yang rindang anda harus jeli dalam memperhatikan biasanya tupai membuat sarang dipohon yang tinggu dan gelap, maka dari itu anda harus mencari tempat yang tinggi dan perhatikan dengan seksama.
3. Berhati-hati 
Setelah menemukan sarang tupai anda harus berhati-hati memanjat pohon tersebut pastikan pijakan kaki anda sudah pas, setelah sampai di sarang tupai harap berhati-hati sebab biasanya indukan tupai tidak segan-segan menyerang apa saja yang menggangu anaknya.
4. Membawa dan merawat tupai
Setelah anda mendapatkan anakan tupai rawatlah tupai tersebut dengan baik namun tips agar tupai jinak saat sudah besar nantinya harap dalam memulai memelihara tupai anda memelihara tupai yang belum melihat sama sekali agar tidak liar dan jinak kepada anda.
Itulah sedikit tips menemukan sarang tupai untuk perawatan tupai pernah saya bahas pada artikel sebelumnya yaitu CARA MEMELIHARA TUPAI UNTUK PEMULA DAN PERAWATANNYA jika anda pertanyaan seputar memelihara tupai anda dapat meninggalkan komentar anda di bawah Salam PECINTA BINATANG.
tips berburu anak tupai dan menemukan sarang tupai | PILAT GEDE | 4.5