Apa yang terjadi jika megalodon masih ada.?

Apa yang terjadi jika megalodon masih ada.? – Bagi anda yang belum mengetahui apa itu megalodon pastinya bertanya-tanya apa sebenrnya megalodon itu, megalodon adalah spesies hiu purba yang terbesar yang pernah ada dan dapat tumbuh hingga 100 ton dengan gigi yang panjang dan besar dengan ukuran 18 cm.
foto megalodon
Ilustrasi Megalodon
Pada jaman di mana ikan ini masih hidup merupakan ikan yang buas di mana makanan utama dari ikan ini adalah ikan paus, lumba-lumba dan ikan besar lainnya, megalodon telah diberi gelar hiu moster oleh para ilmuwan sebab dari segi ukuran dan panjang ikan ini tidak wajar untuk jenis hiu yang ada.


Melihat spesies hiu pada saat ini seperti hiu putih dan hiu martil bukanlah tandingan dengan hiu megalodon , namun apa yang terjadi jika hiu megalodon masih ada hingga sekarang? Mingkin jika hiu ini masih ada keberadaan ikan paus akan terancam kepunahan dan juga bagi kita yang sering bepergian dengan kapal laut akan merasa was-was dengan serangan ikan ini.
Tidak hanya itu jika hiu ini masih ada betapa tidak amanya seorang penyelam dilaut walupun dengan menggunakan keamanan saat menyelam pastinya akan diserang oleh ikan ganas ini.
Berdasarkan susunan tulang rahang dari ikan ini diperkirakan ikan ini dapat melahap manusia dan kapal pesiar dengan mudah sebab ukuran rahangnya yang memang sangat besar, banyak yang percaya bahwa ikan ini masih ada hingga sekarang namun belum ada tanda-tanda yang jelas yang membuktikan keberadaan dari ikan ini masih ada hingga sekarang.
Arti megalodon sendiri adalah gigi yang besar dan memang ikan ini memiliki gigi yang sangat besar dan wajar saja jika dijuluki sigigi besar, Bagai mana menurut anda apakah anda percaya bahwa ikan ini masih ada.? Silahkan berkomentar.
Baca Juga : 3 hal yang membuat megalodon disebut hiu monster
Apa yang terjadi jika megalodon masih ada.? | PILAT GEDE | 4.5