5 ular yang tidak berbisa namun mematikan yang ada didunia

5 ular yang tidak berbisa namun mematikan – Pecintabinatang.com  | Bagi anda mungkin berfikiran bahwa hanya ular yang memiliki bisa dan racun yang dapat membuat kita mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan seperti kematian, dan juga cacat namun tidak begitu ada beberapa jenis ular walupun tidak memiliki bisa namun tetap dapat membunuh mangsanya dengan lilitan super erat sehingga dapat meremukkan tulang tidak terkecuali manuisa.
Dalam beberapa kasus sedikit memang ular yang tidak menyerang manusia namun jika ular ini sudah menyerang pastinya akan mematikan hingga kehilangan nyawa Baca : Ular makan manusia di india ternyata Hoax. Berikut beberapa ular yang tidak memiliki bisa namun mematikan.
1. Sanca kembang atau sanca batik
sanca kembang
Foto : sanca Kembang

Sanca kembang atau biasa disebut sanca batik adalah ular dari suku pythonidae yang berukuran besar, dan merupakan ular yang memiliki ukuran raksasa dan besar dibandingkan dengan ular lainnya, ular sanca kembang pernah ditemukan dihutan kalimantan dengan ukuran yang sangat besar yaitu 156 Kg dengan panjang hampir 7 meter membuat ular ini menyabet gelar ular terbesar didunia.
2. Ular boa
ular boa besar
Foto : boa Terbesar

Ular boa adalah ular yang banyak ditemukan di amerika selatan ular ini walupun tidak memiliki bisa dan racun yang sangat mematikan namun dapat meremukkan tulang masanya dengan sangat cepat, biasanya ular boa memangsa kapibara yang memang banyak ditemukan diamerika selatan, sangking kuatnya dalam memelit mangsanya ular boa diberi julukan boa pembelit.
3. Ular anakonda (anaconda)
anakonda
Foto : ular anakonda 

Ular anakonda (anaconda) adalah ular berikutnya yang paling mematikan dimana ular ini membelit mangsanya dengan kekuatan yang sangat kuat hingga dapat meremukkan tulang, dialam liar makanan utama dari ular ini adalah kapibara, monyet hewan lainnya hingga memangsa buaya. Ular ini banyak ditemukan didaerah rawa-rawa sebab ular ini sangat menyukai daerah yang lembab dan sejuk.
4. Titanoboa
ular titanoboa
foto : titanoboas


Titanoboa adalah ular purba yang merupakan nenek moyang dari ular boa yang ada saat ini, ular ini adalah ular terbesar sepanjang masa namun dinyatakan telah punah 50 juta tahun yang lalu, mangsa dari ular ini adalah hewan hewan dengan ukuran besar seperti dinosaurus dan buaya, sangking besarnya titanoboa dinobatkan sebagai ular terbesar sepanjang masa .
5. Ular nabau
nabau
Ilustrasi nabau

Pada tahun lalu dunia dikejutkan dengan foto yang beredar di internet yang menunjukan seekor ular dengan ukuran raksaa sedang berenang disungai kalimantan, ular ini dipercaya adalah ular nabau yang merupakan legenda masyarakat kalimantan namun sampai sekarang ular ini belum dapat ditemukan dan masih bersembunyi di hutan kalimantan.
Itulah 5 ular tidak berbisa namun mematikan dengan ukuran yang sangat besar yang pernah ditemukan didunia walupun beberapa ular hanya bisa ditemukan dalam keadaan mati dan juga tulang belulang , akan tetapi tidak menutup kemungkinan ular ini masih hidup disekitar kita sampai sekarang.
Baca Juga : Penyebab Ular masuk kedalam rumah
5 ular yang tidak berbisa namun mematikan yang ada didunia | PILAT GEDE | 4.5